28.4 C
Jakarta
Senin, April 29, 2024

Siapa Sih Agent Of Atlas Yang Akan Diperankan Jennie Blackpink?

Siapa Sih Agent Of Atlas Yang Akan Diperankan Jennie Blackpink

Xpresiku.com – Jennie Blackpink disebut sebut akan memulai debut menjadi salah satu superhero di Marvel TV series. Berita ini muncul setelah Jennie debut dalam dunia acting membintangi serial The Idol HBO. Dikabarkan Jennie akan menjadi bagian dari seri tim superhero Asia pertama bernama Team Agents of Atlas. Personil Blackpink itu akan memerankan tokoh Luna Snow.

Agent of Atlas sendiri adalah sekelompok manusia super baru buatan Marvel yang mirip seperti Avengers. Awal kemunculan mereka adalah komik Agents of Atlas karya Jeff Parke tahun 2006. Namun pada 2009 tim bentukan dari Jimmy Woo ini memperkenalkan anggota yang terdiri dari para manusia super dari Asia, diantaranya ada Shang-Chi, Amadeus Cho AKA Brawn, Dan Bi AKA Crecent, Lin Lie AKA Sword Master, Pearl Pangan AKA Wave, Lei Ling AKA Aero, Ami Han AKA White Fox, Cindy Moon AKA Silk, Seol Hee AKA Luna Snow, dan masih banyak lagi karakter manusia super yang belum diperkenalkan dalam team Agents of Atlas.

Siapa Sih Agent Of Atlas Yang Akan Diperankan Jennie Blackpink

Luna Snow digambarkan terlahir sebagai Seol Hee, Luna Snow memiliki kemampuan untuk mengendalikan salju dan memiliki kekuatan untuk menimbulkan dan menyembuhkan luka. Kemampuannya ini ia pakai untuk melindungi orang-orang diseluruh dunia terutama di lingkar pasifik. Diceritakan, Seol Hee juga tergabung dalam idol K-pop seperti Jennie dan pemimpin grup bernama 4L1T. Selain itu karakter Seol Hee juga pandai berbahasa Ingris selain bahasa Korea. Latar belakang Luna Snow menjadi alasan yang kuat mengapa Jennie BLACKPINK cocok memerankan superhero tersebut.

Rumor Jennie akan memerankan karakter Luna Snow ini sudah ada sejak tahun 2022 lalu. Fans MCU dan BLINK (fans Blackpink) telah memperhatikan bahwa beberapa pemain MCU seperti Sim Liu (pemeran Shang-Chi) dan lainnya telah mengikuti Jennie di Instagram.
Namun hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari pihan Marvel Studios maupun dari pihak Jennie Blackpink tentang kebenaran rumor ini. Akan tetapi rumor ini disambut hangat oleh para penggemar Jennie.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles