32 C
Jakarta
Minggu, April 28, 2024

Berbekal Menang di Le Mans Marco Bezzecchi Tatap Positif GP Mugello

Berbekal Menang di Le Mans Marco Bezzecchi Tatap Positif GP Mugello

xpresiku.com – Seri GP Mugello, Italia menjadi balapan yang sangat penting bagi tim Mooney VR46 karena merupakan balapan kandang. Terlebih bagi pembalapnya Marco Bezzecchi yang memiliki performa yang sangat apik di musim MotoGP 2023. Pada musim kali ini pembalap berusia 24 tahun tersebut telah mengoleksi tiga podium dengan dua kemenangan.

Berbekal kemenangannya di Le Mans, Prancis Bezzecchi menatap positif balapan seri kandangnya tersebut. Dalam wawancaranya dengan Speedweek, Bezzecchi mengungkapkan dia sudah tidak sabar melakoni balapan tersebut.

“Kami sudah tidak sabar untuk turun ke trek, ini balapan yang spesial dan unik bagi kami. Kami benar-benar tampil kuat di Le Mans kemarin. Hasil kerja keras dan fokus di akhir pekan sudah terbukti. tujuan kami mendapatkan perasaan yang sama mulai dari sesi latihan bebas pertama. Atmosfer dari fans dan dukungan mereka akan membuat sebuah perbedaaan,” kata Bezzecchi.

Kini Bezzecchi menempati posisi kedua di klasemen sementara perebutan gelar juara dunia dengan selisih hanya 1 poin di belakang Pecco Bagnaia yang merupakan rekannya di VR46 Academy milik Valentino Rossi. Menurut beberapa pengamat, balapan kali ini akan berlangsung sengit antara keduanya. Mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk memperoleh raihan poin terbanyak.

Disisi lain rekan satu timnya, Luca Marini juga bersemangat untuk balapan di kampung halamannya tersebut. Terlebih lagi dirinya harus mendulang poin lebih banyak setelah sebelumnya gagal meraih poin di Le Mans akibat crash yang melibatkan Alex Marquez.

“Saya berterima kasih kepada tim medis yang telah mendampingi dalam menangani cedera pergelangan tangan. Saya sekarang sangat senang tampil di Mugello dengan penonton yang istimewa. Kami juga memiliki potensi yang kuat untuk bertarung di atas lintasan. Saya harus melupakan kecelakaan di Le Mans beberapa waktu yang lalu,” kata Luca Marini.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles