31 C
Jakarta
Kamis, April 25, 2024

Akhirnya Rebecca Klopper Lakukan Klarifikasi Soal Kasus Video Syur 47 Detik

Akhirnya Rebecca Klopper Lakukan Klarifikasi Soal Kasus Video Syur 47 Detik

Xpresiku.com – Rebecca Klopper akhirnya angkat bicara terkait video syur 47 detik seorang Wanita yang diduga dirinya yang sempat viral beberapa waktu yang lalu pada Selasa (6/6/2023). Diketahui munculnya Rebecca Klopper untuk meminta maaf ini didampingi oleh kuasa hukumnya dan sang kekasih Fadly Faisal.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, Pemain sinetron mermaid in love itu terlihat lesu dan menunduk tidak berani menatap saat berhadapan dengan awak media. Tidak lama setelah duduk Rebecca pun membacakan klarifikasinya.

Akhirnya Rebecca Klopper Lakukan Klarifikasi Soal Kasus Video Syur 47 Detik

“Beberapa hari yang lalu masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya. Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan client-client yang sudah dan mau bekerjasama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut” Kata Rebecca Klopper saat konferensi pers berlangsung.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi pada hari senin 22 mei 2023 untuk memperoleh penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan semua permasalahan ini kepada pihak kepolisian.” Sambungnya.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, management, teman, client, dan fans yang tetap memberikan semangat” Tutupnya Rebecca Klopper.

Permintaan maaf Rebecca Klopper bukan untuk membenarkan maupun menyanggah tudingan yang menyebut video syur itu adalah dirinya. Namun lebih kepada adanya kegaduhan yang muncul di media sosial. Belum jelas kebenaran video syur tersebut memang milik Rebecca Klopper atau hanya seseorang yang mirip dengan dirinya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles