31 C
Jakarta
Kamis, April 25, 2024

Fiersa Besari Kecelakaan Begini Kondisinya Sekarang

Fiersa Besari Kecelakaan Begini Kondisinya Sekarang

xpresiku.com – Kabar tidak mengenakkan ini datang dari Fiersa Besari. Sang penyanyi yang sedang manggung di Bone Makassar pada Sabtu (3/6/2023) mengalami kecelakaan saat menuju ke bandara Makassar untuk terbang kembali ke Jakarta untuk tampil di Java Jazz Festival hari ketiga. Dalam perjalanan menuju bandara pada dini hari, kejadian naas tersebut terjadi. Mobil yang dikendarai oleh pelantun lagu waktu yang salah itu menabrak batu dan nyaris masuk jurang, hal ini dikarenakan sang supir yang mengantuk dan sempat ketiduran.

Bung Fiersa yang memberikan klarifikasi di story akun Instagram pribadinya itu menuturkan bahwa meskipun situasinya cukup serius, Fiersa bersyukur bahwa ia dan seluruh timnya selamat dari kecelakaan dan tidak masuk jurang karena terhalang batu yang ditabraknya tersebut hingga dapat sampai dengan selamat di Jakarta.

Dalam unggahan itu, Fiersa menjelaskan kronologi peristiwa tersebut untuk menghindari kesimpangsiuran informasi. Pada Sabtu, 3 Juni, Fiersa dan timnya manggung di Bone, Sulawesi Selatan. Keesokan harinya, mereka harus tampil di Jakarta dalam Java Jazz Festival 2023 hari terakhir.

Fiersa Besari Kecelakaan Begini Kondisinya Sekarang (2)

“Jadi dari Bone ke Makassar itu harus berkendara naik mobil lewat perjalanan darat. Kenapa harus penerbangan pagi? Saya kasih tahu konteksnya dulu, jadi kalau di dunia musik, sebelum event dimulai kita harus cek sound dulu, Nah cek sound biasanya pagi-pagi. Makanya, kalau meskipun kita manggungnya malam atau sore, kita harus datang ke kota tertentu itu pagi-pagi. Karena ada panggung berderetan gitu ya, kebayang lah capeknya,” kata Fiersa Besari pada Minggu (4/6/2023) malam.

Fiersa juga mengungkapkan untuk tidak menyalahkan driver yang mengantuk tersebut karena mereka memang dalam kondisi lelah saat mengejar flight pagi sehingga harus berangkat pada dini hari.

“Sepertinya karena udah tengah malam, supirnya mengantuk. Jangan dimarahin ya, wajar juga dia kecapekan. Kami udah pada tidur semua di mobil, tinggal si driver sama teman saya. Dia ketiduran juga akhirnya nabrak batu keras banget. Kita sampai semua bangun di belakang, teriak. Kelihatanlah itu di mobil juga penyok gitu,” sambung bung Fiersa.

“Alhamdulilah semua selamat, aman dan baik-baik saja dan enggak kapok manggung di Bone keren,” tutup bung Fiersa Besari dalam klarifikasinya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles