32.6 C
Jakarta
Jumat, April 26, 2024

Gibran Rakabuming Mendapatkan Banyak Nasihat dari Pihak DPP PDIP

Gibran dipanggil DPP PDIPxpresiku.com – Gibran Rakabuming selaku Wali Kota Solo dan kader PDIP hari ini bertemu dengan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Pusat PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Gibran segera memenuhi panggilan dari Prabowo Subianto. “Saya dipanggil ke DPP hari Senin. Pertemuan tersebut bukan perihal teguran,” kata Gibran di Solo (Sabtu, 20/5/2023). Undangan tersebut datang sehari setelah ia mengumpulkan relawan. Para relawan bertemu dengan calon presiden yaitu Prabowo di Omah Semar pada hari Jumat (19/5) malam. Kegiatan tersebut adalah perjumpaan antara relawan Gibran dan Jokowi dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur yang siap menyatukan dukungan untuk Prabowo sebagai calon presiden Indonesia.

Tampak Gibran mengenakan baju PDIP berwarna merah dan langsung memasuki Gedung DPP PDIP. Pada pertemuan tersebut, Gibran disambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP yaitu Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Partai yaitu Komarudin Watubun. Selama pertemuan tersebut, ia mendapatkan banyak nasihat dan telah memberikan klarifikasi perihal kronologi pertemuannya dengan Prabowo beberapa waktu yang lalu.

“Saya sudah menjelaskan kronologi dari A sampai Z perihal pertemuan kemarin. Alhamdulillah mereka dapat memahami itu. Terima kasih untuk masukan dan nasihatnya,” ucap Gibran. Menurutnya sudah menjadi hal wajar baginya untuk menyambut tamu-tamu yang berkunjung ke daerah pimpinannya, terutama pejabat tinggi negara. Oleh karena itu, pertemuannya dengan Prabowo adalah hal yang wajar.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles