31 C
Jakarta
Kamis, April 25, 2024

Pecco Bagnaia Dan Enea Bastianini Siap Libas Aspal Mugello

Pecco Bagnaia Dan Enea Bastianini

xpresiku.com – Duo pembalap Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini sudah merasa lebih baik dari cederanya. Mereka kini sudah bersiap untuk melibas aspal sirkuit Mugello, Italia. Pecco Bagnaia mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat membalap di Le Mans melibatkan Maverick Vinales. Sedangkan Eenea Bastianini cedera akibat crash di seri pertama MotoGP 2023 Portugal. Mereka sudah dalam kondisi fit untuk kembali ke lintasan balap.

Beberapa minggu yang lalu, kedua pembalap Ducati tersebut sudah melakukan Test di Mugello menggunakan Panigale V4 S. Dari hasil test tersebut keduanya dinyatakan tidak mengalami masalah. Menurut Bagnaia, balapan di Mugello sangat penting bukan hanya balapan kandang bagi mereka namun juga untuk Ducati.

“Kami telah melakukan test yang sangat baik di Mugello dengan Panigale V4 S. Hasil test tidak ada masalah. Balapan kali ini sangat penting bagi kami dan Ducati. Atmosfir penonton akan memicu motivasi kami untuk mendapatkan hasil yang baik di laga kandang kami,” kata Bagnaia.

Enea Bastianini sang tandem juga mengungkapkan keinginannya untuk mencapai hasil Maksimal di Mugello. Pembalap dengan nomor 23 tersebut bertekad untuk mengejar ketertinggalan poinnya karena begitu lama absen di musim ini.

“Saya sangat menyukai sirkuit Mugello. Meskipun saya belum pernah mendapatkan hasil yang bagus di musim-musim yang lalu. Tujuannya adalah merubah semuanya di tahun ini. Tetapi itu tidak mudah setelah sekian lama absen, namun kami sudah melakuan test dengan Panigale V4 S dan hasilnya baik meskipun berbeda dengan Desmosedici. Tapi saya sangat termotivasi dan berharap bisa tampil maksimal di balap kandang kami,” kata Enea Bastianini.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles