31 C
Jakarta
Kamis, April 25, 2024

Jennifer Coppen Dinyinyiri Netizen Lantaran Mendadak Umumkan Kehamilan

Jennifer Coppen Dinyinyiri Netizen Lantaran Mendadak Umumkan Kehamilan

Xpresiku.com – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari selebgram Jennifer Coppen. Pasalnya ia tiba tiba mengumumkan kehamilannya sudah berusia 5 bulan, hal ini menjadi nyinyiran netizen karena tidak diketahui pernikahannya tetapi Jennifer dan pacarnya Dali mengungkapkan kehamilan tersebut di akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20.

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari public. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur.” Ungkapnya pada unggahannya Minggu (14/5/2023) lalu.

Jennifer Coppen Dinyinyiri Netizen Karena Mendadak Umumkan Kehamilan (2)

Jenn sendiri merasa dirinya tidak perlu untuk membahas lebih lanjut mengenai kehamilannya. Ia pun tau bahwa akan banyak sekali komentar jahat dan nyinyir yang akan menyerbu kolom komentarnya jika ia jujur mengenai kehamilannya, maka Jenn meminta untuk menyimpan saja komentar jahat itu.

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini” kata Jennifer.

Jennifer dan Dali mengaku sangat berbahagia dengan adanya bayi yang ada di kandungan Jenn, mereka juga berharap netizen ikut berbahagia dengan adanya kabar baik ini.

“Tapi satu hall yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini , jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku” pinta Jeniffer Copper dalam unggahannya.

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada” sambungnya.

Karena unggahannya tersebut kolom komentar Jennifer Coppen lanngsung diserbu warganet. Banyak nyinyiran terkait spekulasi hamil diluar nikah yang dilakukan Jenn dan Dali pacarnya. Kendati demikian banyak juga yang mengucapkan selamat atas kehamilannya.

“Tuhan janjikan menutup aib hambanya, tapi hambanya memilih Instagram” kata @mha*****

“Sekarang Indonesia udah kayak luar negri ya,hamil luar nikah biasa aja,HERAN” sahut akun @mut********

“miris menormalisasikan hamil di luar nikah” tulis akun @full******

“hal kaya gini masih tabu di indonesia ,takut banget banyak yg terang terangan dan bangga ngelakuin perzinahan” komen @sap**********

“4 bulan lagi lahiran? which means baby nya hasil produk taun baruu. congrats yaaa luv” ucap akun @din*************

“Dijaga ya kak , rejeki yg luar biasa itu dari Tuhan semangat dan selamat bumil rejeki lancar sempulur” sahut @dhe******

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles