28.8 C
Jakarta
Selasa, Mei 21, 2024

Davide Tardozzi Bakal Minta Enea Bastianini Bantu Pecco Bagnaia Juara Dunia

Enea Bastianini Bantu Pecco Bagnaia Juara Dunia

xpresiku.com – Davide Tardozzi telah menyampaikan bahwa raihan poin Enea Bastianini sudah tertinggal jauh dari Pecco. Sudah lima seri balapan, Enea tidak mendapatkan satu poin pun. Sehingga Manager Tim Ducati tersebut, menilai realistis bahwa dirinya mungkin bakal minta Enea Bastianini Bantu Pecco Bagnaia Juara Dunia Lagi.

“Saya harus realistis, perolehan poin Enea sangat jauh dari Pecco. Mungkin nanti kami akan meminta Batianini untuk membantu Pecco dalam perebutan gelar dunia di sisa balapan terakhir musim ini,” kata Davide Tardozzi.

Sebelumnya, Enea Bastianini mengalami cedera tulang belikat setelah mengalami crash di Sprint Race Portugal yang melibatkan Luca Marini. Akibat cedera tersebut, Enea perlu pemeriksaan intensif dan harus beristirahat dari lintasan untuk pemulihannya. Rencananya, Enea bakal melakukan come back pada MotoGP Spanyol namun batal. Saat melakukan latihan Enea dikabarkan masih kesakitan akibat cederanya tersebut, sehingga harus melakukan istirahat lagi.

Akibat kejadian tersebut, bisa dikatakan karier Enea di tim pabrikan belum terlihat sama sekali dalam sisi performanya. Akibatnya bermacam spekulasi tentang karier Enea di Tim Pabrikan Ducati menjadi perbincangan hangat. Naum demikian, Direktur olahraga Ducati Corse Ciabatti kepada Speedweek mengatakan bahwa line up kedepannya tidak akan berubah.

Ciabatti mengungkapkan bahwa Ducati masih sangat menghargai tentang yang dilakukan Enea di musim lalu. Bahkan saat itu, Enea menjadi penantang kuat bagi Pecco yang sedang berjuang untuk keluar sebagai juara dunia MotoGP. Ciabatti  juga mengungkapkan bahwa crash yang dialami oleh Enea juga bukan murni dari kesalahannya saat membalap.

“Kami mengapresiasi tentang apa yang telah dia lakukan di musim lalu, dia sangat kuat. Dia tampil sangat mengesankan, bahkan menjadi penantang bagi Pecco. Sayangnya di musim ini dia terjatuh, ini bukan kondisi yang baik. Tetapi itu bukan murni dari kesalahannya,” kata Ciabatti.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles