34 C
Jakarta
Minggu, Mei 19, 2024

Comeback Marc Marquez Jadi Masalah Untuk Pecco Bagnaia Dan Semua Pembalap

Comeback Marc Marquez Jadi Masalah Untuk Pecco Bagnaia Dan Semua Pembalap

xpresiku.com – Kembalinya Marc Marquez ke atas lintasan di balapan Le Mans cukup mengejutkan banyak orang. Meskipun pada balapan tersebut Marc Marquez mengalami crash, namun kecepatannya sangat cepat. Marquez sempat bertarung di urutan terdepan dalam perebutan podium. Comeback Marc Marquez tersebut disebut akan jadi masalah untuk Pecco Bagnaia dan semua pembalap hal itu diungkapkan oleh Davide Tardozzi.

“Untuk mengatakan bahwa kita memimpin gelar dunia, saat ini belum bisa. Perlu lima sampai enam kali balapan untuk mengetahuinya. Ini karena masih banyak sekali poin yang haris diperebutkan baik itu main race dan sprint race. Disisi lain kembalinya Marc Marquez ke lintasan tidak bisa dianggap remeh, dia kembali dengan performa terbaiknya. Itu menjadi ancaman bagi Pecco bahkan semua pembalap,” kata Davide Tardozzi.

Saat ini Marc Marquez tertinggal 82 pon dari Pecco Bagnaia pemuncak klasemen sementara. Meski begitu di musim lalu, Pecco juga tertinggal 91 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo. Kala itu Pecco berhasil mengejar ketertinggalan dan keluar sebagai juara dunia. Hal tersebut bisa mungkin terjadi kepada Marquez.

Namun demikian, Tardozzi sangat yakin bahwa pembalapnya adalah pembalap yang terbaik yang bisa bersaing dalam perebutan gelar. Hal tersebut Tardozzi nilai dari beberapa lawan berbeda yang dihadapi Pecco di setiap seri balapan musim ini.

“Saya pikir balapan musim ini menunjukan bahwa Pecco memang pembalap nomor 1. Karena setiap seri balapan lawannya selalu berubah dan dia selalu bertarung disana. saya pikir ini adalah sebuah konfirmasi bahwa dia memang layak menjadi juara dunia musim lalu. Memang beberapa kali Pecco membuat kesalahan, tapi itu wajar jika pembalap merasa dirinya cepat dan merasa kuat,” tambah Tardozzi.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles