33.4 C
Jakarta
Jumat, Oktober 18, 2024

Aurel Atta Dan Gen Halilintar Rayakan Lebaran Idul Fitri Hanya Dengan Video Call

Aurel Atta Dan Gen Halilintar Rayakan Lebaran Idul Fitri Hanya Dengan Video Call

xpresiku.com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merayakan lebaran Idul Fitri tahun ini tanpa Gen Halilintar, pasalnya Gen Halilintar tahun ini merayakan lebaran di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sedangkan lebaran kali ini Atta dan Aurel merayakannya di Jember, Jawa Timur bersama keluarga besar Aurel. Atta turut serta mengajak adiknya Thariq Halilintar berlebaran bersama keluarga besar sang istri.

Walaupun sedang berjauhan, Aurel, Atta, dan Thariq menyempatkan waktunya untuk menjalin silaturahmi dan bermaaf – maafan menggunakan video call dengan keluarga Gen Halilintar. Mereka terlihat sangat berbahagia ketika bercanda dan bercengkrama bersama saat percakapan berlangsung.

Momen video call ini diunggah di akun instagram masing-masing. Lenggoneni Faruk, Ibunda dari Gen Halilintar menambahkan doa dan harapan pada unggahan foto momen video call tersebut.

Screenshoot Story Atta Aurel

“Semoga kita semua diampunkan dan semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan Allah terima, serta digolongkan kita diantara hamba-hambanya yang bertaqwa” Tulis Geni Faruk dalam keterangan unggahan instagram storiesnya.

Tak hanya itu, Atta Halilintar pun turut mengunggah tangkap layar momen lebaran dengan kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid via video call tersebut di akun instagram pribadinya dengan ucapan “maaf lahir batin @genifaruk @halilintarasmid” tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles