33.4 C
Jakarta
Jumat, Oktober 18, 2024

Heboh Millen Cyrus Dilamar Kekasih Tuai Kecaman Dari Netizen

Heboh Millen Cyrus Dilamar Kekasih Tuai Kecaman Dari Netizenn

Xpresiku.com – Kabar mengejutkan datang dari keponakan penyanyi Ashanty, Millen Cyrus pasalnya ia telah resmi dilamar oleh sang kekasih. Seperti yang kita ketahui bahwa Millen Cyrus yang memiliki nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini adalah seorang laki-laki yang mengubah dirinya menjadi seperti perempuan (transgender), tetapi ia dilamar oleh seorang lelaki bule bernama Lionel Lee di Bali pada Kamis (27/4/2023) lalu. Keduanya tampak begitu Bahagia dalam foto yang mereka bagikan.

“The best is yet to come.” Tulis Selebgram transgender tersebut dalam unggahanya pada Kamis malam (27/4/2023).

Kabar yang Millen bagikan di laman Instagram pribadinya ini menuai banyak komentar negatif dari netizen. Atas tindakannya yang meresahkan ini banyak kecaman dari warganet yang protes hingga menyuruhnya pindah negara.

“Kak pindah negara aja pliissss.. jangan disini,” tulis akun @nen*****

“ciri2 kiamattt” kata akun @dhi*****

“terserah elu Milen, yg pntg kl bneran nikah jgn diindonesia ya..Qt yg normal ga mw ikut kena Sialnya..prgi aja jauh dr Indonesia..” ucap akun @ard**************

“makin kesini makin kesana, secara tidak langsung mempertontonkan kaum Pelangi tolong dong kalo ga di report aja gitu,” komen akun @suc*******

“mantaaaapppp… semoga anak nya lucu2 kayak kedua bapaknya” tambah akun @samu****************

Heboh Millen Cyrus Dilamar Kekasih Tuai Kecaman Dari Netizen (3)

Millen Cyrus dikabarkan dilamar oleh kekasihnya di salah satu villa mewah yang ada di Bali yaitu Toya Devasya Geopark Resort & Villas. Millen dan Leonel berpose mesra dengan latar rangkaian bunga yang bertuliskan “Will You Marry Me” Meski pun hubungan asmara mereka baru sekitar dua bulan, tampaknya Leonel Lee telah siap melanjutkan hubungannya dengan Millen ke jenjang yang lebih serius.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles