33.4 C
Jakarta
Jumat, Oktober 18, 2024

Liburan Dengan Cara Lain, Ruben Onsu Kembali Dirawat Inap

Liburan Dengan Cara Lain, Ruben Onsu Kembali Dirawat Inap

Xpresiku.com – Ruben Samuel Onsu atau biasa dikenal dengan Ruben Onsu dilarikan ke RSU Bunda Jakarta pada Kamis, (27/4/2023) lalu. Kondisi ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi presenter kondang tersebut. Ruben membagikan unggahan foto dirinya sedang terkapar lemah di ranjang rumah sakit dengan infus yang menempel pada tubuhnya.

Liburan Dengan Cara Lain, Ruben Onsu Kembali Dirawat Inap (5)

Tak hanya itu saja dalam unggahannya tersebut terlihat ada berbagai macam alat dan juga kantong darah yang menimbulkan pertanyaan netizen tentang kondisi kesehatannya. Suami Sarwendah itu menuliskan bahwa dirinya sedang menjalani liburan dengan cara yang lain dan ia merasa beruntung mendapatkan penanganan dengan cepat. Ruben juga berterimakasih kepada dokter erik, dokter yang menanganinya dan para tenaga medis saat dirawat di RSU Bunda Jakarta.

“Biasa deh lagi liburan cara yg lain, dan semua tertangani dgn cepat @rsubundajakarta dan thx u bgt dokter erik (gaada IGnya hehehe)” ungkapnya dalam unggahan potret kondisi terbarunya di laman Instagram @ruben_onsu pada Kamis, (27/4/2023).

Walaupun tidak menyebutkan dengan jelas penyakit apa yang dideritanya, tetapi Ayah angkat dari Betrand Peto itu menjelaskan bahwa dirinya sudah diperbolehkan pulang sehingga ia tak perlu berlama lama berada di rumah sakit.

“hari ini bisa segera pulang” tambahnya.

Liburan Dengan Cara Lain, Ruben Onsu Kembali Dirawat Inap (3)

Unggahannya tersebut mendapatkan komentar dan doa dari teman sesame artis dan juga netizen, banyak sekali yang mendoakan Ruben Onsu agar segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa lagi.

“Cepet pulih dan sehat kembali Ruben…” tulis Judika

“Eeeeeweeehhh kenapa lagiiiii….. tapi temen gw ini mah punya kekuatan ganda… sehat Dorrr” ucap Irfan Hakim di kolom komentar

“Smngt hayuu pasti sehat kk syg” kata Dewi Persik

“Semoga cpt sembuh ayah ruben” tulis akun @sit******

“Cepat sembuh bg ruben, tetap semangat,jangan lupa berdoa, karna doa obat yg mujarap, amin” kata akun @siho********

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles