28 C
Jakarta
Jumat, April 19, 2024

Sandiaga Uno Diwacanakan sebagai Cawapres 2024 Mendampingi Ganjar

.Sandiaga Uno diajukan menjadi cawapres Ganjarxpresiku.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yaitu Sandiaga Uno merasa terhormat karena PDIP mengakui bahwa nama Sandiaga sedang dalam pertimbangan menjadi cawapres. Ia diwacanakan menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 nanti.

Kehormatan tersebut ia sambut dengan penuh semangat karena nantinya ia dapat melanjutkan dan mempercepat pembangunan warisan program Jokowi. “Tentu harus kita sambut dengan penuh kebersamaan. Jika ada kesempatan untuk membangun bangsa terutama percepatan pembangunan maka kita mendapatkan suatu kehormatan,” ungkapnya di Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jakarta Selatan (25/5/2023).

Sandiaga menambahkan bahwa pihaknya akan menghormati keputusan dari pimpinan partai politik. “Kita mempertimbangkan. Kita juga harus bersiap diri. Termasuk juga mendengarkan masukan para ulama dan para kiai yang saya pedomani,” ujarnya.

Selain itu, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya tidak mengulur waktu untuk masuk PPP. Ia mengakui bahwa sedang tidak ingin terburu-buru karena belum mendapatkan kepastian menjadi cawapres. “Saya tidak ingin tergesa-gesa Saya juga sudah banyak bertemu dengan para kiai dan sudah berdiskusi dengan Pak Mar (Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono). Tinggal menunggu waktu yang tepat,” jelasnya.

Mantan politikus Gerindra tersebut mengatakan bahwa selanjutnya ia akan melakukan pembicaraan ke tahap berikutnya. “Nanti mudah-mudahan bisa ada perkembangan setelah kita ambil keputusan. Berlanjut dengan baik dan masuk ke tahap yang lebih tinggi. Saya harap dalam beberapa bulan ke depan bisa diputuskan,” ungkapnya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles