28.1 C
Jakarta
Sabtu, Juli 27, 2024

Bos RNF: Miguel Oliveira Belum Dipastikan Bisa Comeback di Mugello

Bos RNF Miguel Oliveira Belum Dipastikan Bisa Comeback di Mugello

xpresiku.com – Pembalap CryptoDATA RNF, Miguel Oliveira belum bisa dipastikan akan comeback di seri balapan MotoGP 2023 Mugello, Italia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Bos RNF, Razlan Razali dikutip dari Speedweek pada (6/6/2023). Razlan mengatakan meskipun Oliveira sudah tampil pada “Aprilia All Stars” pada 27 Mei lalu, pembalapnya belum bisa tampil 100 persen. Setelah acara tersebut, dia berharap Oliveira segera membaik dalam kurun waktu dua minggu.

“Pada saat acara Aprilia All Stars di Misano, Oliveira menguji kondisi fisiknya dengan turun ke lintasan. Namun kondisinya belum 100 persen fit, cederanya masih membatasi pergerakannya di atas motor. Setelah acara tersebut, kami berharap bahwa dia segera pulih dalam waktu dua minggu dan menjalani perawatan khusus berdasarkan apa yang dia rasakan. Jadi kami berharap dia akan lebih baik di minggu ini,” kata Razlan Razali.

Sebelumnya, Miguel Oliveira mengalami cedera bahu akibat crash di balapan seri Jerez, Spanyol yang melibatkan Fabio Quartararo sehingga dirinya harus absen. Ini merupakan crash kedua kalinya yang mengharuskan dia absen di musim 2023. Sebelumnya di seri pembuka Portugal, dirinya terlibat crash yang melibatkan Marc Marquez.

Disisi lain, Miguel Oliveira akan segera terbang ke Mugello, Italia untuk melakukan pemeriksaan kesehatan wajib. Dan harapannya adalah hasil pemeriksaannya positif dan bisa mendapatkan lampu hijau untuk membalap.

“Saya memiliki perasaan peningkatan kesehatan yang baik di beberapa hari terakhir. Mudah-mudahan itu cukup untuk mendapatkan lampu hijau. Saya sangat menantikan pergi ke Mugello. Namun saat ini prioritasnya adalah kembali kuat 100 persen,” kata Miguel Oliveira.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles