26.3 C
Jakarta
Sabtu, April 27, 2024

Ponsel Gaming Black Shark 2 Segera Diluncurkan Xiaomi

xpresiku.com – Ponsel pintar dari produk Xiaomi tidak bisa dipungkiri lagi saat ini sudah menjamur di kaalangan masyaraakat luas. Dengan harga yaang kompetitif, Xiaomi sudah memiliki kemampuan yang sangat mumpuni. Tidak berhenti sampai disitu, Xiaomi juga mengembangkan kebutuhan pengguna ponsel pintar yang mampu menjaalankaan aplikasi gaming.

Untuk mencuri para penggemar ponsel gaming, XIaomi baru-baru ini sudah mengembangkan produk terbarunya yang telah siap diluncurkan. Ponsel ini dikabarkan sudah di dukung dengan Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM sebesar 8 GB. Untuk menampilkan desain yang mewah, Xiaomi mendesain punggung belakang dengan dual kamera dan pemindai sidik jari. Dan untuk memberi kesan bahwa ponsel ini di khususkan untuk gaming, bagian punggung XIaomi juga di hiasi dengan logo BlackShark yang bisa menyala.

Dilansir daari Pocketnow, Jumat (8/3/2019) ponsel hebat untuk gaming ini akan diluncurkan dalam waktu dekat yakni sekitaran tanggal 18 Maret 2019. Dan peluncuran ini pun dilakukan secara global. Sehingga para penikmat game di ponsel langsung bisa cepat erasakan ehebatan ponsel tersebut.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles