28 C
Jakarta
Jumat, September 20, 2024

Rivalitas Luca Marini Dan Alex Marquez Dimulai Di MotoGP 2023

Rivalitas Luca Marini Dan Alex Marquez Dimulai Di MotoGP 2023

xpresiku.com – MotoGP 2023 sudah dimulai dan persaingan-persaingan antar pembalap mulai bermunculan. Mulai bersaing dalam pertarungan papan atas yang sengit dengan take over yang sangat sering terjadi. Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP pun langsung terlihat dari seri pembuka Portugal, para pembalap langsung tancap gas untuk bersaing untuk memenangkan balapan. Tidak jarang dengan persaingan yang ketat tersebut, para pembalap berlaku agresif saat membalap diatas lintasan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa rider sudah harus absen beberapa seri setelah balapan pembuka dilaksanakan akibat terlibat crash yang cukup parah. Beberapa pembalap tersebut diantaranya adalah Pol Espargaro, Enea Bastianini, Marc Marquez, serta Miguel Oliveira.

Tidak hanya itu, persaingan pun juga terlihat anatara Luca Marini adik Valentino Rossi dan Alex Marquez adik dari Marc Marquez. Menyandang adik dari pembalap-pembalap besar menjadikan mereka juga berambisi untuk saling mengalahkan dan berebut kemenangan pertama. Dua rider tersebut pada musim MotoGP 2023 ini begitu disorot karena performa yang sangat kompetitif dan kuat diatas lintasan. Bahkan mereka terlihat sangat sering bertarung di barisan terdepan bersama pembalap-pembalap top lainnya. Persaingan tersebut pun dinilai bukan tanpa sebab, mereka saling mengusung nama baik keluarga dimana kakak-kakak mereka saling bersaing dalam perebutan gelar dunia dan rekor capaiannya.

Meskipun hubungan antara Luca Marini dan Alex Marquez terlihat adem-adem saja dibandingkan rivalitas sang kakak yang sangat panas, di musim ini duel-duel mereka di atas lintasan akan terlihat sangat menarik. Ditambah lagi kedua pembalap tersebut sama-sama mengendarai Ducati Desmosedici GP22 yang identik. SIapapun yang akan lebih dulu memenangi kejuaraan, maka dialah yang akan menorehkan rekor sejarah kakak-adik pertama yang mampu memenangi kejuaraan kelas utama.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles