26.3 C
Jakarta
Minggu, September 8, 2024

Alex Rins Menilai Honda Belum Bisa Bersaing Perebutkan Gelar MotoGP 2023

Alex Rins Menilai Honda Belum Bisa Bersaing Perebutkan Gelar MotoGP 2023

xpresiku.com – Alex Rins pada gelaran MotoGP 2023 Austin, Amerika mampu menyudahi puasa kemenangn Honda. Honda terakhir kali menjadi juara dunia pada kelas tertinggi pada gelaran MotoGP 2019 yang lalu. Rins mampu keluar sebagai pemenang setelah memimpin hampir keseluruhan lap pada balapan tersebut, setelah Francesco Bagnaia pembalap terdepan dari tim pabrikan Ducati crash dan tidak melanjutkan balapan. Dengan kemenangannya itu, Alex RIns kini mampu menempati posisi ketiga klasemen sementara perebutan gelar dunia dengan raihan 47 poin, tepat diposisi kedua ada pembalap tim pabrikan Ducati Francesco Bagnaia dengan raihan 53 poin dan pemuncak klasemen sementara MotoGP 2023 ada pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi dengan raihan 64 poin.

Akan tetapi meskipun memenangkan seri tersebut, Alex Rins nyatanya tidak mau terlena dan berpuas diri. Alex Rins tetap menilai bahwa Honda tetap berbenah dengan performa motornya. Rins menilai akselerasi Honda tetap menjadi sebuah kelemahan yang harus tetap diperhatikan dan diperbaiki karena hal tersebut menjadi masalah saat pembalap-pembalap honda akan mencatatkan waktu tercepatnya.

“Sangat sulit untuk bersaing perebutkan gelar dunia. Kalau anda ingin menjadi penantang dalam perebutan gelar, anda harus memiliki segalanya. Bila semua sudah terpenuhi maka anda bisa mengendalikan semuanya dari awal. Kami masih perlu banyak berbenah lagi, kami bisa membalikan semua keadaan bila kami meningkatkan performa motor kami dari berbagai bagian, namun untuk saat ini saya rasa terlalu terlambat,” kata Ris di Crash.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles