25.4 C
Jakarta
Selasa, September 10, 2024

Kondisi Baik, Alex Marquez Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP 2023 Jerez, Spanyol

Kondisi Baik, Alex Marquez Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP 2023 Jerez, Spanyol

xpresiku.com – Pada seri MotoGP Austin Grand Prix Amerika Alex Marquez pembalap yang kini membela tim Gresini Ducati bernasib sial. Pasalnya dalam balapan tersebut Alex Marquez jatuh akibat ikut terseret Jorge Martin pembalap Pramac Ducati yang terjatuh di tikungan. Padahal pada saat balapan tersebut, performa Alex dibilang cukup bagus dan bisa bertarung di urutan depan. Akibat insiden tersebut, Alex terpaksa tidak bisa melanjutkan balapan dan gagal meraih poin.

Dari gagalnya di seri Grand Prix Amerika tersebut, Alex berniat untuk menebus kekecewaan dan menargetkan kemenangan di seri kandangnya yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol pada Minggu 30 April 2023. Alex mengaku bahwa ini adalah momen yang tepat untuk membalas kekecewaannya. Meskipun dirinya tidak begitu favorit dengan sirkuit Jerez, namun dia mengaku dia sangat familiar dan menguasai sirkuit tersebut. Terlebih lagi dia menjelaskan bahwa dia sangat percaya diri dan optimis karena bertarung di kandang dengan pendukung yang banyak.

Saat ditanya tentang keadaannya setelah terlibat kecelakaan dengan Jorge Martin, Alex mengaku bahwa kondisinya sekarang prima dan sangat baik untuk melakoni balap di akhir pekan ini. Dia pun sudah tidak sabar untuk menunggangi Desmosedici untuk kemenangan.

“Kondisi saya sekarang sangat prima dan baik untuk melakoni balapan akhir pekan nanti. Jerez bukan sirkuit favorit saya, tapi saya menguasainya dengan baik. Saya sangat optimis dengan hadirnya banyak pendukung. Kami akan segera tiba di balapan kandang, dan saya sudah tidak sabar untuk berada di atas Desmosedici. Disana saya akan menebus kekecewaan saya yang sudah terjadi di Grand Prix Amerika. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan sedikit lebih cepat, pendukung disana akan sangat memberikan pengaruh pada performa saya,” ungkap Alex Marquez dilansir dari Motosan, Selasa (5/4/2023).

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles