28.2 C
Jakarta
Sabtu, April 27, 2024

Nova 4e Penantang Ponsel Menengah Segera Diluncurka Huawei

xpresiku.com – Persaingan paabrikan ponsel pintar semakin ketat baru-baru ini. Salah satu produsen yang getol menyerang dengan berbagai inovasinya adalah Huawei. Tidak mau kalah denga para pesaingnya, Huawei sebelum meluncurkan ponsel pintar flagshipnya yaitu P30 dan P30 Pro pada 26 Maret 2019, ternyata Huawei juga memiliki senjata baru untuk menyasar kalangan menengah dengan fitur yang sangat hebat.

Ponsel kelas menengah yang bakal di luncurkan Huawei adalah Nova 4e. Salah satu andalah dari Nova 4e adalah mengusung fitur kamera yang dasyat. Kamera yang dibenamkan untuk selfie sendiri memiliki sensor 32 MP. Bahkan ponsel pintar Nova 4e ini disebut sebagai P30 Lite. bahkan tidak tanggung-tanggung, ponsel ini juga sudah muncul di TENAA dengan layar Full HD+ 6,15 inci dan baterai 3,240 mAh.

Ponsel pintar ini pun juga menarik perhatian berbagai kalangan dengan Kirin 710 SoC dan render case yang menampilkan tiga kamera di bagian belakangnya dan pemindai sidik jari. Rencananya ponsel dari Huawei kelas menengah ini akan segera di launching pada 14 Maret 2019 dan hal ini pun di amini oleh Huawei dilansir dari GSM Arena, Jumat (8/3/2019) yang akan dirilis di China secara global.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles