27.2 C
Jakarta
Rabu, April 24, 2024

Handphone Oppo 10x Optical Zoom Bakal Hadir April Mendatang

xpresiku.com – Kamera ponsel belakangan ini sudah menjadi teknologi yang sangat diperhatikan para produsen ponsel pintar. Semua produsen berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi kamera yang gahaar untuk menjaring pangsa pasar yang lebih luas dan diminati banyak orang. Salah stu produsen ponsel pintar yang begitu konsen dengan perkembangaan kameranya adalah Oppo.

Bahkan belum lama ini dalam acara Mobile World Congress (WMC) perusahaan tersebut telah memamerkan sebuah teknologi kamera terbarunya dengan kemampuan 10x zoom optical dengan resolusi kamera belakang tersebut sebesar 48MP. Hal tersebut sepertinya juga segera hadir di perangkat ponsel pintar terbaru dari Oppo, hal ini dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (8/3/2019). Dalam laman tersebut juga di beberkan bahwa ponsel pintar tersebut akan dibekali baterai 4.065 mAh dan dibenamkan chipset Snapdragon 855 dalam dapur pacunya.

Tidak hanya mengandalkan kamera saja ternyata, keseriusan Oppo juga menyasar spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Dikabarkan, Oppo akan membenamkan RAM 8GB, memory 256GB dengan menggunakan resolusi layar 2.340×1080 dan memiliki kamera selfie 16MP. Kabarnya Oppo telah mendaftarkan merk Find Z sebagai generasi penerus dari Find X. Hal ini menjadi sorotan bahwa ponsel pintar tersebut akan memiliki merk dagang Find Z dalam peluncurannya nanti.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles