XPRESIKU.com

NEWS

Valentino Rossi Sebut Musim Balap 2019 Akan Semakin Sulit


xpresiku.com – Pembalap pabrikan Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi menyebutkan bahwa dirinya bukanlah satu-satunya rider top di kelas MotoGP. Pembalap dengan nomor 46 ini menyebutkan bahwa setiap musim balap pasti ada sebuah perubahan baik dari segi tim maupun pembalap. Dia menyebutkan bahwa kini banyak sekali pembalap kuat bertalenta untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia.

Pembalap yang genap berusia 40 tahun pada 16 februari 2019 ini menyebutkan bahwa setidaknya ada tujuh pembalap yang sangat kuat dan berpotensi sebagai juara dunia musim 2019.  Beberapa pembalap yang ungkap Rossi adalah sebagai berikut :

  • Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati)
  • Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati)
  • Marc Marquez (Repsol Honda)
  • Jorge Lorenzo (Repsol Honda)
  • Alex Rins (Suzuki Ecstar)
  • Maverick Vinales (Yamaha Monster Energy)

Menurut Rossi, semua pembalap tersebut memiliki peluang sama di atas kertas, semuanya sama kuat dan kompetitif sehingga berpeluang mendapatkan gelar dunia. Namun The Doctor (sebutan Rossi) juga tidak melupakan rider lainnya yang selalu tampil gemilang seperti halnya Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Cal Crutchlow, serta Franco Morbidelli.

” Diatas kertas semuanya memiliki peluang yang sama, semuanya sama kuat dan kompetitif. Ini akan menjadi musim yang sulit karena pertarungan semakin ketat. Setidaknya ada tujuh pembalap dan sekitar empat pembalap lainnya yang sangat berpeluang meraih gelar juara dunia musim ini,” ungkapnya seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (8/3/2018).

Please Share Valentino Rossi Sebut Musim Balap 2019 Akan Semakin Sulit :


Twitter Facebook Google+

RELATED

Valentino Rossi Sebut Musim Balap 2019 Akan Semakin Sulit