32.3 C
Jakarta
Sabtu, April 20, 2024

Kemenangan Musim 2017 Jadi Motivasi Vinales Menangi Balapan Qatar

xpresiku.com – Pembalap muda tim pabrikan Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales sudah tak sabar lagi untuk melakoni pertarungan di MotoGP 2019 Losail, Qatar pada hari Senin (11/3/2019) dini hari. Vinales mengaku sangat yakin dirinya bisa memenangi balapan di Qatar. Bukan tanpa sebab, mantan pembalap Suzuki tersebut memiliki kenngan manis saat debutnya di Yamaha. Meskipun baru berpindah tim 2017 silam, Vinales langsung bisa memenangi balapan di Qatar.

Setelah memulai debutnya bersama Yamaha dengan gemilang penampilan Vinales pun dinilai sangat kompetitif hingga akhir musim dengan menempati klasemen ketiga. Pengalaman tersebut menjadi motivasi ekstra bagi pembalap yang telah mengganti nomor balapnya ke 12 tersebut. Selain itu pas saat uji coba pramusim di Qatar pada 24-26 Februari 2019 tersebut sangat baik.

“Saya sangat senang bisa datang dan balapan di Qatar. Saya memiliki catatan bagus saat melakukan uji coba. Dan saya pun hampir lupa bahwa saat memulai debut dengan Yamaha saya langsung memenangi balapan. Itu menambah motivasi yang sangat besar bagi saya,” ungkap Vinales, mengutip dari Roadracingworld pada Kamis (7/3/2019).

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles