29.7 C
Jakarta
Selasa, April 16, 2024

Rivalitas Lawas Lorenzo vs Marquez Potensi Ketegangan Garasi Repsol Honda

xpresiku.com – Mantan pembalap pabrikan Ducati Jorge Lorenzo akan segera memulai awal musimnya dengan pabrikan Repsol Honda. Meskipun kini sudah menjadi “Dream Team”, Lorenzo dan Marquez adalah rival lawas yang sangat kuat dalam pertarungan di dalam sirkuit. Bahkan kedua pembalap itu pun tidak jarang saling mengalahkan untuk memperebutkan posisi terdepan dalam pertarungannya.

Hal itu secara tidak langsung diakui oleh Lorenzo yang kini sangat optimis untuk meraih hasil terbaik besama honda meskipun sudah bertandem dengan Marc Marquez. Hal tersebut banyak di prediksi oleh pakar MotoGP akan menjadikan sebuah ketegangan di garasi Repsol Honda.

Bahkan pembalap anyar Repsol Honda tersebut sangat bermotivasi tinggi karena mendapatkan tandem yang sangat kuat yang merupakan pemegang lima kali juara dunia. “Bertandem dengan Marquez menjadikan motivasi saya lebih terpacu. Saya yakin dengan kemampuan, karakter dan ambisi yang saya miliki akan sangat kompetitif di motor baru saya. Marquez adalah sebuah tantangan bukan hanya bagi pembalap yang berbeda tim namun sebuah tantangan juga bagi saya. Jadi satu tim dengannya memberikan saya sebuah semangat yang sangat tinggi,” ungkap Jorge Lorenzo.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles