33.5 C
Jakarta
Sabtu, April 20, 2024

Cedera, Jorge Lorenzo Dipastikan Tetap Bisa Tampil Di Qatar

xpresiku.com – Jorge Lorenzo akan segera mengawali pertarungannya di sirkuit MotoGP dengan tim Repsol Honda usai berpindah dari tim pabrikan Ducati. Lorenzo yang mengalami tren positif di penampilannya bersama Ducati musim lalu nyatanya menjadi daya tarik Honda untuk merekrutnya menjadi mortir yang kuat dalam pertarungan MotoGP 2019.

Pembalap dengan nomor 99 ini mengaku sangat lega usai dinyatakan bisa tampil di seri pembuka musim 2019 di Losail, Qatar. Pasalnya Lorenso mengalami cedera di pergelangan tangannya saat menjalani latihan dirt track di Italia sehingga harus menjalani operasi pertengahan januari lalu. Pasca cedera yang dideritanya Lorenzo absen dari uji coba pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia dan hanya bisa menjalani masa adaptasi di uji coba Qatar.

Meskipun demikian, Lorenzo tetap berkeyakinan bahwa penampilannya bersama Repsol Honda akan apik melihat kondisi penyembuhannya yang mengalami peningkatan ang positif. “Menjalani balap pembuka adalah angan-angan saya. Namun saya belum mencapai hal yang optimal karena baru beradaptasi dengan motor baru di Qatar. Saya tetap optimis dan akan meraih hasil yang baik di seri pembuka nanti”, kata Lorenzo.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles