31.7 C
Jakarta
Selasa, April 23, 2024

Yamaha Ungkap Vinales Akan Lebih Kompetitif

xpresiku.com – Pada musim 2017, pramusim hingga saat balapan Maverick Vinales pembalap pabrikan Yamaha kala itu menjadi sorotan pecinta balap MotoGP. Dari ujicoba pramusim yang gemilang hingga meraih beberapa kemenangan di awal-awal musim, namun akhirnya Top Gun (julukan Maverick Vinales) harus melorot posisinya perlahan hingga sangat sulit untuk berkompetisi di barisan terdepan.

Namun untuk menghadapi musim balap 2019 kali ini, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo ‘Maio’ Meregalli menyatakan bahwa pihaknya yakin Maverick Vinales takkan mengalami nasib yang serupa di musim-musim balap yang lalu. Maio mengungkapkan meskipun belum melakukan perubahan besar-besaran, namun sudah ada konsisi performa yang dinginkan oleh Vinales. Hal ini ditunjukan di uji coba di Sepang Malaysia dan Losail Qatar yang begitu kompetitif.

“Kami belum melakukan perubahan besar, namun kami sudah menemukan setting performa yang lebih baik dan ini yang di inginkan Vinales. kami sudah melakukan dua uji coba di Sepang dan Losail dan hasilnya sangat baik dan kompetitif. Kami yakin di musim ini Vinales akan memiliki performa yang baik dibandingkan musim yang lalu,” ungkap Maio.

Bahkan Maio menyebut bahwa Yamaha lebih konsisiten mendengarkan masukan dari para pebalapnya. “Kami sadar betul apa yang terjadi di musim lalu, namun situasi sekarang tidak akan sama lagi dengan musim-musim yang telah berlalu,” tambahnya singkat.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles