XPRESIKU.com

NEWS

Marquez Masih Anggap Valentino Rossi Menjadi Rival Terberatnya di MotoGP 2019


xpresiku.com – Meskipun di prediksi tetap menjadi pembalap terkuat di MotoGP 2019, Marc Marquez pembalap muda dari tim pabrikan honda nyatanya tetap memetakan bakal rival pertarungannya. Hal ini diyakininya bahwa peraihan gelar juara dunia semakin tahun semakin sulit. Bahkan Marc Marquez menyebut bahwa peta pertarungan musim ini sangat acak dan sangat sulit di prediksi.

Hal ini bukan tanpa sebab, beberapa kali melakukan ujicoba pramusim banyak sekali pembalap-pembalap yang semakin kompetitif dalam pencatatan waktu dan konsisten. Ditambah lagi performa motor-motor yang bertarung di ajang balap tertinggi ini semakin meningkatkan performanya.

Tidak luput dari prediksi Marc Marquez bahwa sang legenda The Doctor (Julukan Valentino Rossi) akan tetap menjadi sang rival yang tangguh dalam pertarungan musim ini. Meskipun Rossi menginjak umur 40 tahun, Marquez menganggap penampilan Rossi sangat gemilang.

“Valentino Rossi sangat hebat saya rasa, meskipun menginjak 40 tahun kita bisa lihat performanya tetap baik dan kompetitif. Dia selalu menempati di papan atas dan meraih podium, ini tidak bisa diabaikan begitu saja,” Kata Marc singkat.

Meskipun masih ada waktu hingga 14 tahun untuk menyamai rekor Valentino Rossi terjun di dunia balap, Marquez enggan untuk berangan-angan mencapai target tersebut.

“Meskipun masih lama, saya tidak ingin berangan-angan tinggi untuk menyamai rekor Rossi. Saya hanya berharap saya mempunyai kondisi yang bugar untuk terus melaju di sirkuit sehingga bisa tetap bisa berkarir. Terlebih faktor mental tetap menjadi sebuah pertimbangan utama,” lanjutnya.

Please Share Marquez Masih Anggap Valentino Rossi Menjadi Rival Terberatnya di MotoGP 2019 :


Twitter Facebook Google+

RELATED

Marquez Masih Anggap Valentino Rossi Menjadi Rival Terberatnya di MotoGP 2019