29.1 C
Jakarta
Sabtu, April 20, 2024

Progres Menjanjikan Jack Miller Tunggangi Desmosedici GP19

xpresiku.com – Tahun 2015 yang lalu, nama Jack Miller menjadi sebuah sorotan pecinta MotoGP. Pasalsa pembalap yang sedang menekuni debut Moto3 ini langsung melompat masuk ke ajang tertinggi MotoGP. Mengawali karirnya di MotoGP, Jack Miller sudah 3 musim menjadi pembalap tim satelit Honda, dan setahun menjadi pembalap Pramac Racing.

Nasib beruntung Miller tidak hanya sampai situ saja, di musim MotoGP 2019 nanti Jack Miller dipercaya menunggangi Desmosedici GP19. Desmosedici GP19 adalah motor yang spesifikasinya sama persis yang digunakan oleh tim pabrikan. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena berpindahnya Petrucci ke Mission Winnow Ducati.

Kejutan pun ditorehkan oleh Miller, dalam uji coba pramusim di Malaysia Miller menduduki posisi ke tiga tercepat. Sedangkan saat menjalani ujicoba di Qatar, Miller hanya bisa mneduduki posisi 10 namun menunjukan ritme balap yang kompetitif.

“Meskipun tampak sama dari luar, motor kami ada beberapa perbedaan. Kami akan selalu bekerja terus untuk melakukan peningkatan motor. Di Malaysia berjalan lancar, namun di Qatar kami masih tertinggal namun kami memiliki ritme balap yang baik”, kata Jack Miller.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles