31 C
Jakarta
Rabu, April 24, 2024

Lenovo A5s Menggebrak Dunia Gadget Kamera 13MP dan OS Android 9.0 Powerful

xpresiku.com – Persaingan antar produsen ponsel kian gencar bersaing. Salah satu yang dilakukan dalam pengembangannya adalah Lenovo. Di tahun 2019 ini, Lenovo meluncurkan ponsel pintar terbarunya yaitu Lenovo A5s.

Desain yang mewah dan begitu handy dalam genggaman menjadikan salah satu daya tarik ponsel tersebut. Dalam produksinya Lenovo A5s ini disajikan dengan dua varian warna yakni Lake Blue dan Night Black. Selain itu untuk menggebrak daya saingnya, Lenovo A5s dirancang menggunakan bahan dasar polycarbonate yang berkualitas.

Hal ini diungkapkan oleh Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia, “Kami melakukan inovasi baik dari segi body yang kami gunakan menggunakan bahan polycarbonate yang berkualitas dan warna yang elegant yaitu Lake Blue dan Night Black” Kata Evan Selasa (22/1/2019) dalam pers rilis.

Selain itu ponsel pintar tersebut telah disematkan sistem operasi terbaru yaitu Android 9.0 Pie. Sistem operasi tersebut dibilang lebih handal dan canggih dengan antar muka yang fresh. dan beberapa fitur handal lainnya. Management baterai yang baik juga menjadi andalan dari ponsel pintar tersebut.

Untuk menunjang kinerja yang lebih powerfull Lenovo A5s disematkan RAM 2GB dan prosesor Helio A22 dari mediatek.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles