32.6 C
Jakarta
Jumat, April 26, 2024

Yukk Aplikasi Buatan Anak Bangsa Permudah Berbelanja

Aplikasi Yukk

xpresiku.com – Kreativitas anak bangsa dalam hal teknologi semakin berkembang. Salah satu hasil kreativitas dalam bidang teknologi adalah diluncurkannya aplikasi “Yukk”. Aplikasi Yukk dikembangkan disebabkan oleh kebutuhan konsumen dalam berbelanja online lebih mudah dan ringkas. Dalam aplikasi tersebut konsumen bebas memilih metode pembayaran yang di inginkan.

Deputy Chief Executive Officer Yukk, Stevanus Rahardja, memaparkan bahwa aplikasi Yukk menawarkan berbagai kemudahan teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen. Dikutip xpresiku.com di Big Bang Jakarta, Jiexpo Kemayoran, Sabtu, 22 Desember 2018 “Aplikasi ini pada awalnya bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada merchant untuk berjualan, sehingga akan memudahkan antara user dan merchant untuk melakukan transaksi” ujar Stevanus.

Selain itu Stevanus juga menjelaskan bahwa Yukk dengan teknologi yang canggih mampu mencarikan toko yang berada di sekitar konsumen sehingga selain mudah, konsumen juga tidak perlu membuang waktu yang berlebihan karena jarak toko yang jauh.

“Teknologi Yukk akan melakukan kolek database dan mengkatagorikannya sehingga pengalaman berbelanja online akan semakin menarik melalui gadget, sehingga tahun depan kami akan menargetkan setidaknya 200 ribu user dan sekitar 600 merchant” Imbuhnya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles