27.3 C
Jakarta
Rabu, April 17, 2024

Update Xiaomi Mi 5 dan Redmi 3 Pro Dihentikan

xpresiku.com – Kini para pengguna smartphone Xiaomi Mi 5 dan Redmi 3 Pro harus menerima kenyataan dikarenakan dari phak Xiaomi melalui forum resminya telah mengumumkan bahwa update sistem operasi kedua perangkat tersebut resmi dihentikan. Menurut pihak Xiaomi, update terbaru bagi dua perangkat smartphone akan diberikan terakhir kalinya dalam waktu dekat sebelum dihentikan. Kedua perangkat tersebut akan mendapatkan update sistem operasi versi stabil MIUI 10.2.

Pihak Xiaomi pun sudah mengabarkan bahwa “Kami akan segera menghentikan update untuk dua smartphone Xiaomi Mi 5 dan Redmi 3 Pro dalam waktu dekat, akan tetapi kami akan memberikan untuk terakhir kalinya update sistem operasi stabil untuk kedua ponsel tersebut”. “Dan tim developer Beta untuk kedua smartphone tersebut akan segera dibubarkan setelah update sistem operasi terbaru yang lebih stabil di luncurkan” tambah mereka.

Dikutip xpresiku.com dari NDTV, pada Sabtu (22/12/2018), Meski tidak ada penjelasan kapan update terakhir tersebut akan di luncurkan, akan tetapi untuk perkiraannya sekitar Januari 2019 tahun depan. Dan hal tersebut tidak disebutkan secara rinci untuk tanggal peluncuran update tersebut. Hal ini kerap sekali dilakukan Xiaomi (penghentian update sistem operasi) bagi smartphone yang telah diluncurkan setidaknya tiga hingga 4 tahun.

Untuk para pengguna kedua smartphone Xiaomi Mi 5 dan Redmi 3 Pro tinggal menunggu hitungan hari untuk mendapatkan update sistem operasi stabil terbaru dan untuk terakhir kalinya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles