34.3 C
Jakarta
Selasa, April 30, 2024

Helmy Yahya Resmi Bergabung Menjadi Kader PSI

Helmy Yahya gabung PSIxpresiku.com – Helmy Yahya resmi bergabung sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia. PSI juga mengangkatnya sebagai juru bicara (jubir) sekaligus anggota Dewan Penasihat DPP PSI. Dengan demikian Helmy secara resmi diperkenalkan oleh Ketum PSI yaitu Giring Ganesha di Kantor DPP PSI Jakarta pada Senin (22/5/2023).

“Helmy dan Irma ditetapkan sebagai juru bicara utama PSI dengan isu yang mereka berdua kuasai,” ungkap Giring. Selain itu, Helmy juga mantap untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Dapil Sumatera Selatan I. Oleh karena itu, dengan dorongan PSI ia yakin dapat maju untuk mewakili daerah Kabupaten Banyuasin, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Palembang, dan Lubuklinggau. “Saya akan berjuang di Sumsel 1 Palembang kampung saya,” ungkapnya di hadapan wartawan.

Selanjutnya Helmy mengatakan alasannya bergabung dengan PSI. Baginya PSI adalah partai yang antikorupsi dan ia merasakan bahwa ia memiliki frekuensi yang sama dengan PSI. “Sekarang kita lihat kondisi negara kita. Saya sadar bahwa isu korupsi menjalar ke mana-mana, kemudian saya pikir ini menjadi keprihatinan kita semua,” ungkapnya. “Andai saja negara kita bisa memerangi korupsi, wow betapa sejahteranya rakyat. Negara bisa membuat sekolah yang murah, menyalurkan dana kredit menjadi gampang dan lebih banyak,” tambahnya.

Giring sangat berharap besar kepada Helmy Yahya untuk dapat maju sebagai legislatif di Senayan. “Bang Helmy sangat memanusiakan siapapun. Bayangkan nanti Bang Helmy ada di parlemen, dia akan memanusiakan seluruh konstituennya dan seluruh harapan bangsa Indonesia,” ungkap Giring.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles