27.9 C
Jakarta
Jumat, April 26, 2024

Tampil Kuat di Jerez, Marc Marquez Targetkan Menang di Mugello

Tampil Kuat di Jerez Marc Marquez Targetkan Menang di Mugello

xpresiku.com – Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez tampil kuat di comeback seri Jerez meskipun gagal finis. Marc Marquez sempat bertarung di barisan terdepan sebelum dirinya terjatuh di dua sisa lap terakhir. Pada balapan tersebut pada sesi kualifikasi Marquez hampir merebut pole position sebelum dikalahkan oleh Pecco Bagnaia. Sedangkan pada sprint race di balapan yang sama, Marquez mampu menempati posisi kelima.

Setelah tiga akhir pekan tanpa balapan, kini the Baby Alien julukan Marquez berencana untuk bekerja lebih keras untuk perebutan kemenangan di Mugello. Dikutip di halaman Speedweek, Rabu (7/6/2023), Marquez mengaku bahwa pertarungan di Mugello akan sangat menyenangkan. Selain itu beberapa penampilannya di sirkuit tersebut seringkali mengalami pertarungan yang sangat sengit.

“Kini saatnya kami kembali untuk bekerja keras. Kita akan memulainya di Mugello, karakter treknya sangat cepat. Di sana saya mengalami balapan dengan pertarungan yang sengit di masa lalu. Saya selalu melaju dengan kecepatan yang tinggi di trek lurus, ini akan menyenangkan. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan dan maksimalkan sehingga kami bisa membuat sebuah kemajuan,” kata Marc Marquez.

Namun disisi lain para pengamat MotoGP memiliki pandangan yang berbeda. Marc Marquez diprediksi akan tampil kuat bukan di Mugello melainkan di seri berikutnya Sachsenring. Bukan tanpa alasan, Marc bisa dikatakan raja Sachsenring dimana dia telah memenangkan 11 balapan yang tak terbantahkan.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles