30.9 C
Jakarta
Kamis, April 25, 2024

Masih Ada Cedera Kecil, Pol Espargaro Gagal Comeback di Mugello

Masih Ada Cedera Kecil Pol Espargaro Gagal Comeback di Mugello

xpresiku.com – Pembalap GASGAS, Pol Espargaro dinyatakan tidak bisa kembali ke lintasan balap pada seri ke enam di Mugello, Italia. Tim medis telah melakukan pemeriksaan terhadap pembalap berusia 31 tahun tersebut. Hasilnya Pol Espargaro masih memiliki masalah edema kecil disekitar tulang belakangnya.

Sebelumnya Pol Espargaro crash di seri pembuka musim MotoGP 2023 di Portugal, Maret lalu. Kala itu di sesi latihan kedua, Pol terjatuh dan menabrak dinding di tikungan 10. Pada kejadian itu, Pol mengalami luka serius paru-parunya menyempit, luka pada tulang rusuk dan tulang belakang serta terjadi patah tulang pada rahangnya.

Dengan keadaan tersebut, Tim dan Pol pun berharap bahwa bisa comeback di seri berikutnya Sachsenring atau Assen.

“Saya sangat menantikan untuk bisa comeback secepat mungkin, namun kata dokter saya harus menunggu untuk beberapa waktu lagi. Rencana awal adalah saya bisa kembali di salah satu dari 3 seri sebelum jeda liburan musim panas. Tapi yang terpenting adalah siap secara fisik. Saya merasa sangat baik, saya berharap kembali ke tim melihat penggemar dan semua orang di olahraga ini,” kata Pol Espargaro.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles