25.6 C
Jakarta
Jumat, April 19, 2024

Jack MIller Bergabung KTM Sangat Penting Untuk Pengembangan Motor

Jack MIller Bergabung KTM Sangat Penting Untuk Pengembangan Motor

xpresiku.com – Mantan rekan satu tim Pecco Bagnaia di Ducati, Jack Miller kini telah bergabung dengan KTM. Miller dinilai sangat penting bagi KTM dari beberapa hal. Beberapa diantaranya adalah melakukan validasi dan masukan baru bagi KTM dalam hal pengembangan motor mereka.

Dalam wawancara dengan Speedweek, Francesco Guidotti manajer tim KTM menenrangkan bahwa bergabungnya Miller menjadi validasi adalah untuk meyakinkan arah pengembangan yang selama ini sudah dilakukan sudah benar. Guidotti memberikan sebuah alasan bahwa di musim lalu KTM memiliki empat pembalap yang semuanya berpengalaman di KTM. Sehingga dari situ KTM perlu seorang pembalap yang memberikan sebuah validasi.

Dalam keterangannya, Guidotti juga terang-terangan bahwa saat KTM melakukan perekrutan terhadap Jack Miller, KTM juga harus mendapatkan kepala krunya juga. Hal itu dilakukan dengan alasan mereka sudah mengenal satu sama lain sehingga semuanya akan menjadi mudah.

“Jack Miller sangat penting bagi kami. Musim lalu kami memiliki empat pembalap, dua pembalap pemula berpengalaman di KTM dan dua pembalap lagi sudah berpengalaman, tapi lagi-lagi pengalaman mereka di KTM. Proyek ini masih cukup muda sehingga kami memerlukan validasi dari apa yang telah kami kerjakan. Dan kami juga perlu masukan-masukan baru, sehingga kami memerlukan rider yang cepat sehingga bisa memvalidasi dan memberikan kami umpan balik baru,” kata Guidotti.

“Saat kami merekrut Jack Miller kami juga berfikir untuk mendapatkan kepala kru nya juga. Mereka berdua sudah saling mengenal. Dia sudah tau apa yang diinginkan Jack Miller dan tahu dengan gaya balap Jack. Ini sangat penting karena pada akhirnya semuanya akan menjadi lebih mudah,” imbuhnya.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles