33 C
Jakarta
Jumat, Maret 29, 2024

Sandiaga Uno: Para Calon Tiket Coldplay Harus Diproses secara Hukum

Sandiaga Uno minta agar calo tiket Coldplay diproses hukumxpresiku.com – Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merespons tindakan Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yaitu Lycie Joanna. Sandiaga meminta agar Lycie untuk segera diproses secara hukum karena telah menjual tiket Coldplay dengan harga yang lebih mahal. “Tentunya harus diproses secara hukum. Kita negara hukum. Segala tindakan hukum harus melalui hukum dan diberikan sanksi yang tegas,” kata Sandiaga di Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya pada hari Kamis (25/5/2023).

Lycie Joanna JonSen menjadi viral di media sosial karena ia telah menjual 100 tiket konser Coldplay. Ia menjual harga tiket menjadi dua kali lipat dari harga awal. Lycie juga menyatakan bahwa ia mendapatkan tiket dari orang dalam.

Sandiaga mengingatkan dengan tegas agar masyarakat tidak terkecoh dan tergiur dengan tawaran calo tiket. Hal ini ia sampaikan karena akhir-akhir ini kerap terjadi penipuan selama masyarakat berebut untuk membeli tiket Coldplay. Sandiaga juga meminta agar tidak nekat untuk membeli tiket konser. Ia mengingatkan kembali agar masyarakat tidak memaksakan diri untuk bisa membeli tiket dengan sumber pembelian yang tidak wajar. “Jika sudah tidak kebagian tiket, jangan memaksakan diri. Jangan sampai pinjam uang dan mencari sumber-sumber lain. Kemungkinan hal tersebut akan menimbulkan masalah. Saat ini sedang banyak yang mencari kesempatan dalam kesempitan. Kalau harga tiketnya tidak masuk akal, jangan dibeli. Jangan berusaha sampai di luar kemampuan kita,” tegas Sandiaga Uno.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles