25.6 C
Jakarta
Jumat, Maret 29, 2024

Asus Perkenalkan Inovasi ZenBook Lebih Kecil Dari Kertas A4!

xpresiku.com – Bila berbicara mengenai ASUS tentu saja hal yang terpikirkan pertama adalah sebuah merk dari Laptop dan ponsel pintar. Dalam perkembangannya sejak tahun 1989 atau sekitar 30 tahun, tentu saja ASUS telah banyak makan garam dalam bidang teknologi dan inovasi. Benar saja, selama ini ASUS telah banyak menghadirkan ponsel-ponsel pintar, laptop premium hingga laptop-laptop untuk para gamers yang membutuhkan spesifikasi cukup wah.

Tidak berhenti, semakin gencarnya arus persaingan dunia teknologi, ASUS tidak tinggal diam begitu saja. Produk-produk dengan inovasi-inovasi terbaru yang menjadi unggulan kian gencar diperkenalkan, salah satunya dalam acara ASUS Gathering With Blogger & Youtuber yang dilaksanakan di Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta (15/8/2019) malam.

Dalam acara tersebut, Perwakilan dari Public Relation ASUS Indonesia memperkenalkan beberapa varian laptop terbaru mereka. Dalam pemaparannya, pihak ASUS tidak hanya mengenalkan “merk dagang” saja, namun juga mengenalkan produk terbarunya juga memiliki keunggulan inovasi yang terdepan dibandingkan dengan para pesaingnya.

Salah satu varian laptop ASUS yang mencuri perhatian adalah hadirnya ZenBook UX333 yang merupakan laptop dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4. Dengan ukuran yang begitu kecil, tidak heran bila laptop tersebut disebut sebagai laptop paling kecil di dunia. Pihak ASUS pun menjelaskan bahwa teknologi NanoEdge Display di sematkan dalam produk terbarunya, sehingga bezel layarnya sangat tipis. Tidak hanya itu, ZenBook terbaru memiliki screen-to-body ratio hingga 92 persen, lebih tinggi dari laptop sekelasnya yang ada saat ini.

Beberapa produk-produk terbaru dan menjadi unggulan ASUS pun di perkenalkan dalam acara ini. Tidak hanya melihat saja para peserta juga bisa mencoba langsung performa-performa produk ASUS mulai dari laptop premium, gaming hingga desktop PC, sehingga peserta merasakan sensasi teknologi terbaru milik ASUS.

Follow Dapatkan Update Terbaru di Google News

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles